Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Reincarnated War God

Baca Manhwa Reincarnated War God bahasa Indonesia lengkap. Reincarnated War God Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Reincarnated War God adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Reincarnated War God ada bawah ini.
Judul Alternatif: The God of War, 风云战神, 풍운전?? Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: , Artis: Rilis: Serialisasi: Kakaopage (Kakao) Jumlah Pembaca: 113 rb orang

Komik Reincarnated War God merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2020, salah satu seri populer karya codezero, HAN Yeoreum yang juga di ilustrasikan oleh Lim Jaeyong. Manhwa Reincarnated War God telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Kakaopage (Kakao) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 22, 2021. Chapter terbaru Manhwa Reincarnated War God telah kami update pada Mei 29, 2023.

Sinopsis Manhwa Reincarnated War God Bahasa Indonesia

Manhwa Reincarnated War God yang dibuat oleh komikus bernama codezero, HAN Yeoreum ini bercerita tentang Untuk membalikkan kekalahan yang berlangsung selama lebih dari empat puluh tahun, dewa perang Chen Yun dilahirkan kembali dan kembali ke 10 tahun sebelum dimulainya perang untuk melihat bagaimana ia mendominasi seni bela diri sebagai putra kedua dari keluarga Simon, Simon Fei!

spoiler-manga Manhwa Reincarnated War God 1
spoiler-manga Manhwa Reincarnated War God 2
spoiler-manga Manhwa Reincarnated War God 3
spoiler-manga Manhwa Reincarnated War God 4

Baca Komik Reincarnated War God

Cara baca Manhwa online Reincarnated War God Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar