Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Kong Suxing

Baca Manhua Kong Suxing bahasa Indonesia lengkap. Kong Suxing Manhua merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Kong Suxing adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhua Kong Suxing ada bawah ini.
Judul Alternatif: Space Speed Xing Hen, Machspeed Starscars, Sky Speed Star Hen, Space Speed Star Marks, Space Speedstar Hen, 空速星痕 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhua Author: Artis: , Rilis: Serialisasi: KuaiKan Manhua Jumlah Pembaca: 10 rb orang

Komik Kong Suxing merupakan serial Manhua yang terbit pertama kali pada tahun 2019, salah satu seri populer karya Tang Jia San Shao yang juga di ilustrasikan oleh Asoul, Xin Tian Fu. Manhua Kong Suxing telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh KuaiKan Manhua . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 31, 2021. Chapter terbaru Manhua Kong Suxing telah kami update pada Juli 31, 2021.

Sinopsis Manhua Kong Suxing Bahasa Indonesia

Manhua Kong Suxing yang dibuat oleh komikus bernama Tang Jia San Shao ini bercerita tentang Energi melahap kegelapan dan energi luar angkasa yang misterius. Dua jenis energi yang berbeda muncul dalam satu orang. Pandangan yang bisa membunuh? Itulah kekuatan ruang. Pria akan diperkosa oleh wanita cantik? Itu adalah nasib protagonis? Di dunia dengan kekuatan Khusus, Vampir, Penyihir, dan Iblis, di mana kekuatan Kegelapan dan Cahaya bertabrakan. Wanitanya akan menjadi lampu penuntun dan mengubah nasibnya!

spoiler-manga Manhua Kong Suxing 1
spoiler-manga Manhua Kong Suxing 2
spoiler-manga Manhua Kong Suxing 3
spoiler-manga Manhua Kong Suxing 4

Baca Komik Kong Suxing

Cara baca Manhua online Kong Suxing Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar