Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Tonikaku Kawaii

Baca Manga Tonikaku Kawaii bahasa Indonesia lengkap. Tonikaku Kawaii Manga merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik Tonikaku Kawaii adalah dari kanan ke kiri . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manga Tonikaku Kawaii ada bawah ini.
Judul Alternatif: Fly Me to The Moon (HATA Kenjiro), Tonikaku Cawaii, จะยังไงภรรยาของผมก็น่ารัก, 아무튼 귀여워, トニカクカワイイ, 总之就是非常可爱 Status: Berjalan Jenis Komik: Manga Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Shuukan Shounen Sunday (Shogakukan) Jumlah Pembaca: 39 rb orang

Komik Tonikaku Kawaii merupakan serial Manga yang terbit pertama kali pada tahun 2018, salah satu seri populer karya HATA Kenjiro yang juga di ilustrasikan oleh HATA Kenjiro. Manga Tonikaku Kawaii telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Shuukan Shounen Sunday (Shogakukan) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 15, 2021. Chapter terbaru Manga Tonikaku Kawaii telah kami update pada Mei 2, 2024.

Sinopsis Manga Tonikaku Kawaii Bahasa Indonesia

Manga Tonikaku Kawaii yang dibuat oleh komikus bernama HATA Kenjiro ini bercerita tentang Nama depan Yuzaki Nasa memiliki kanji untuk “Starry Night”, tetapi dilafalkan sebagai “Nasa”. Dia mencoba menjadi cocok untuk namanya yang aneh dengan selalu mengincar yang teratas. Tapi suatu malam bersalju, dia lengah dan tertabrak mobil saat mengejar seorang gadis cantik. Gadis itu, Tsukasa Tsukuyomi, menyelamatkannya, dan NASA mengambil momen itu untuk mengaku pada orang asing yang misterius dan imut ini! Tsukasa setuju untuk berkencan dengannya... tetapi hanya jika mereka menikah! Maju cepat beberapa tahun dan NASA membuka pintunya untuk melihat Tsukasa, yang memanggilnya suaminya! Maka dimulailah kehidupan pernikahan mereka yang aneh.

spoiler-manga Manga Tonikaku Kawaii 1
spoiler-manga Manga Tonikaku Kawaii 2
spoiler-manga Manga Tonikaku Kawaii 3
spoiler-manga Manga Tonikaku Kawaii 4

Baca Komik Tonikaku Kawaii

Cara baca Manga online Tonikaku Kawaii Indo adalah dari kanan ke kiri .

Komentar