Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Eden’s Zero

Baca Manga Eden’s Zero bahasa Indonesia lengkap. Eden’s Zero Manga merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik Eden’s Zero adalah dari kanan ke kiri . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manga Eden’s Zero ada bawah ini.
Judul Alternatif: EDENS ZERO, 에덴즈 제로, エデンズゼロ, 伊甸星原 Status: Berjalan Jenis Komik: Manga Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Shuukan Shounen Magazine (Kodansha) Jumlah Pembaca: 144 rb orang

Komik Eden’s Zero merupakan serial Manga yang terbit pertama kali pada tahun 2018, salah satu seri populer karya MASHIMA Hiro yang juga di ilustrasikan oleh MASHIMA Hiro. Manga Eden’s Zero telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Shuukan Shounen Magazine (Kodansha) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 14, 2021. Chapter terbaru Manga Eden’s Zero telah kami update pada April 18, 2024.

Sinopsis Manga Eden’s Zero Bahasa Indonesia

Manga Eden’s Zero yang dibuat oleh komikus bernama MASHIMA Hiro ini bercerita tentang Sepanjang hidupnya, Shiki telah dikelilingi oleh mesin. Di Kerajaan Granbell, taman hiburan yang sudah lama ditinggalkan, dia adalah satu-satunya dari jenisnya di sekitar. Begitulah, sampai Rebecca Bluegarden dan teman kucingnya, Happy, tiba, tidak menyadari bahwa mereka adalah pengunjung pertama Granbell dalam seratus tahun. Tujuan mereka adalah membuat video menyenangkan untuk saluran B-Cube mereka, tetapi yang mereka temukan adalah teman di Shiki yang canggung secara sosial. Ketika Granbell menjadi terlalu berbahaya bagi mereka bertiga, mereka memulai petualangan melalui Sakura Cosmos. Mereka berharap dapat membuat video yang lebih menarik dan bahkan menemukan ibu dewi yang sulit dipahami, sementara Shiki ingin mendapatkan lebih banyak teman, didorong oleh kata-kata mendiang kakeknya. Tentu saja, perjalanannya tidak akan mudah, karena tidak ada yang pernah melihat Ibu sebelumnya, tetapi Shiki bertekad untuk mencapai tujuannya dan menjelajahi ruang tanpa batas bersama dengan teman-teman barunya.

spoiler-manga Manga Eden’s Zero 1
spoiler-manga Manga Eden’s Zero 2
spoiler-manga Manga Eden’s Zero 3
spoiler-manga Manga Eden’s Zero 4

Baca Komik Eden’s Zero

Cara baca Manga online Eden’s Zero Indo adalah dari kanan ke kiri .

Komentar