Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Bowblade Spirit

Baca Manhwa Bowblade Spirit bahasa Indonesia lengkap. Bowblade Spirit Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Bowblade Spirit adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Bowblade Spirit ada bawah ini.
Judul Alternatif: 궁귀검?? Status: Tamat Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Kakaopage (Kakao) Jumlah Pembaca: 271 rb orang

Komik Bowblade Spirit merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2020, salah satu seri populer karya Cho Don Hyeong yang juga di ilustrasikan oleh Park Gwang Jin. Manhwa Bowblade Spirit telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Kakaopage (Kakao) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 25, 2021. Chapter terbaru Manhwa Bowblade Spirit telah kami update pada Januari 30, 2023.

Sinopsis Manhwa Bowblade Spirit Bahasa Indonesia

Manhwa Bowblade Spirit yang dibuat oleh komikus bernama Cho Don Hyeong ini bercerita tentang Busur adalah senjata yang mendominasi segala sesuatu yang terlihat, bahkan untuk target yang bersembunyi pada jarak yang terlalu jauh untuk dilihat mata. Bayangkan saja senjata yang bahkan tidak bisa Anda lihat menargetkan hidup Anda. Apa yang mungkin lebih menakutkan dari itu? Rezim pelatihan dari neraka dengan kakek yang brutal. Perjalanan yang menyenangkan ke Zhongyuan untuk mencari seorang istri. Munculnya seorang pahlawan yang akan menjungkirbalikkan dunia Murim. Ki Guided Arrow - pandangan baru tentang Ki Guidance yang lebih kuat dari Ki Guided Sword dan Blade! Tembak panah ke besok!

spoiler-manga Manhwa Bowblade Spirit 1
spoiler-manga Manhwa Bowblade Spirit 2
spoiler-manga Manhwa Bowblade Spirit 3
spoiler-manga Manhwa Bowblade Spirit 4

Baca Komik Bowblade Spirit

Cara baca Manhwa online Bowblade Spirit Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar