Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Pick Me Up!

Baca Manhwa Pick Me Up! bahasa Indonesia lengkap. Pick Me Up! Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Pick Me Up! adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Pick Me Up! ada bawah ini.
Judul Alternatif: Pick Me Up, Infinite Gacha, PICK ME UP~低レア★英雄の成り上がり~, PICK ME UP~低レア英雄の成り上がり~, ピックミーアップ!低レア英雄の成り上がり, 픽 미 업! Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: , Artis: Rilis: Serialisasi: KakaoPage (Kakao)Kakao Webtoon (Daum) Jumlah Pembaca: 634 rb orang

Komik Pick Me Up! merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2022, salah satu seri populer karya Hermod, nicesun yang juga di ilustrasikan oleh WASAK BASAK. Manhwa Pick Me Up! telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh KakaoPage (Kakao)Kakao Webtoon (Daum) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Desember 29, 2022. Chapter terbaru Manhwa Pick Me Up! telah kami update pada Mei 2, 2024.

Sinopsis Manhwa Pick Me Up! Bahasa Indonesia

Manhwa Pick Me Up! yang dibuat oleh komikus bernama Hermod, nicesun ini bercerita tentang Tidak ada yang mencapai akhir penjara bawah tanah Gim gacha seluler dengan tingkat kesulitan ekstrem (Pick Me Up!). Master peringkat kelima dunia 'Loki', yang disebut Master of Master, kehilangan akal sehatnya saat membersihkan ruang bawah tanah. Karakter pahlawan di 'Loki' yang menjadi 'Han Israt'. 'Itu dia. Pasti dia yang membawaku!' Untuk kembali ke Bumi, Anda harus memimpin master dan pahlawan pemula untuk menerobos lantai 100 penjara bawah tanah! "Kau menyentuh orang yang salah." Carry paksa Master Loki yang tidak mentolerir satu kekalahan pun.

spoiler-manga Manhwa Pick Me Up! 1
spoiler-manga Manhwa Pick Me Up! 2
spoiler-manga Manhwa Pick Me Up! 3
spoiler-manga Manhwa Pick Me Up! 4

Baca Komik Pick Me Up!

Cara baca Manhwa online Pick Me Up! Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar