Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Dragon-Devouring Mage

Baca Manhwa Dragon-Devouring Mage bahasa Indonesia lengkap. Dragon-Devouring Mage Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Dragon-Devouring Mage adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Dragon-Devouring Mage ada bawah ini.
Judul Alternatif: 용을 삼킨 마법사 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: , , Artis: , , Rilis: Serialisasi: KakaoPage (Kakao) Jumlah Pembaca: 354 rb orang

Komik Dragon-Devouring Mage merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2023, salah satu seri populer karya 람우(스토리플러스), 일황, 테디바라(악어스튜디오) yang juga di ilustrasikan oleh 람우(스토리플러스), 일황, 테디바라(악어스튜디오). Manhwa Dragon-Devouring Mage telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh KakaoPage (Kakao) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Agustus 11, 2023. Chapter terbaru Manhwa Dragon-Devouring Mage telah kami update pada Maret 17, 2024.

Sinopsis Manhwa Dragon-Devouring Mage Bahasa Indonesia

Manhwa Dragon-Devouring Mage yang dibuat oleh komikus bernama 람우(스토리플러스), 일황, 테디바라(악어스튜디오) ini bercerita tentang [Kamu akan menjadi landasan dari mitos baru. Saya memberi Anda satu kesempatan lagi untuk mitos itu.] Pewaris terakhir keluarga kontributor pendiri yang gugur Penyihir kelas tiga terkutuk 'Russell Raymond'. Saya berharap untuk membangun kembali keluarga, tetapi kenyataannya adalah, Dia dikeluarkan dari akademi dan berada dalam situasi yang menyedihkan di mana dia bahkan tidak bisa menjadi penyihir bayaran kelas tiga. Kemudian hari dia pergi bekerja. Cincin kenang-kenangan ibuku bereaksi terhadap 'hati naga' Kesempatan tak terduga yang diberikan kepada Russell oleh 'Heart of the Dragon'. [Kembali ke masa Akademi] Dan, [Batu ajaib (dapat dimakan) diberikan sebagai hadiah misi] Jadi Russell terbang. Seperti naga yang tidak pernah melebarkan sayapnya. Lewati gelombang takdir yang menindasmu, Itu mencapai dunia yang bersinar yang tidak diizinkan.

spoiler-manga Manhwa Dragon-Devouring Mage 1
spoiler-manga Manhwa Dragon-Devouring Mage 2
spoiler-manga Manhwa Dragon-Devouring Mage 3
spoiler-manga Manhwa Dragon-Devouring Mage 4

Baca Komik Dragon-Devouring Mage

Cara baca Manhwa online Dragon-Devouring Mage Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar