Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik The Golden Age

Baca Manhwa The Golden Age bahasa Indonesia lengkap. The Golden Age Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik The Golden Age adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa The Golden Age ada bawah ini.
Judul Alternatif: Jungchonsuwolryong, Jungcheonsuwollyeong, 중천수월령 Status: Tamat Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Kakaopage (Kakao) Jumlah Pembaca: 60 rb orang

Komik The Golden Age merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2021, salah satu seri populer karya Yeobeoblyong yang juga di ilustrasikan oleh Heejin Park. Manhwa The Golden Age telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Kakaopage (Kakao) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 13, 2021. Chapter terbaru Manhwa The Golden Age telah kami update pada Januari 3, 2023.

Sinopsis Manhwa The Golden Age Bahasa Indonesia

Manhwa The Golden Age yang dibuat oleh komikus bernama Yeobeoblyong ini bercerita tentang Ban Suho, seorang penjaga yang meninggal setelah gagal melindungi Putri dari para pembunuh! Kembali ke masa dua tahun dengan kekuatan yang tidak diketahui!" Kali ini, saya harus ..." Bertekad untuk melindungi Putri kali ini dan dia berangkat mencari kekuatan tersegel untuk menjadi lebih kuat. Memang Ban Suho memperoleh kekuatan dari kekuatan yang tidak diketahui. Akankah dia bisa melindungi Putri?

spoiler-manga Manhwa The Golden Age 1
spoiler-manga Manhwa The Golden Age 2
spoiler-manga Manhwa The Golden Age 3
spoiler-manga Manhwa The Golden Age 4

Baca Komik The Golden Age

Cara baca Manhwa online The Golden Age Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar