Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik I Only Want to Beat You

Baca Manhwa I Only Want to Beat You bahasa Indonesia lengkap. I Only Want to Beat You Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik I Only Want to Beat You adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa I Only Want to Beat You ada bawah ini.
Judul Alternatif: I Just Want to Beat You, 오로지 너를 이기고 싶어 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Naver Webtoon (Naver) Jumlah Pembaca: 10 rb orang

Komik I Only Want to Beat You merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2019, salah satu seri populer karya Amadoji yang juga di ilustrasikan oleh Sasak. Manhwa I Only Want to Beat You telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Webtoon (Naver) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada September 25, 2021. Chapter terbaru Manhwa I Only Want to Beat You telah kami update pada Maret 5, 2023.

Sinopsis Manhwa I Only Want to Beat You Bahasa Indonesia

Manhwa I Only Want to Beat You yang dibuat oleh komikus bernama Amadoji ini bercerita tentang Pemeran utama pria 'Lee Gi-Go', yang tidak pernah kehilangan satu kali pun dalam hidupnya, dan pemeran utama wanita yang mengalahkannya 'Oh Roh-Ji'. Siapa yang akan menjadi pemenang dari 'taruhan' ini?

spoiler-manga Manhwa I Only Want to Beat You 1
spoiler-manga Manhwa I Only Want to Beat You 2
spoiler-manga Manhwa I Only Want to Beat You 3
spoiler-manga Manhwa I Only Want to Beat You 4

Baca Komik I Only Want to Beat You

Cara baca Manhwa online I Only Want to Beat You Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar