Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Strongest Fighter

Baca Manhwa Strongest Fighter bahasa Indonesia lengkap. Strongest Fighter Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Strongest Fighter adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Strongest Fighter ada bawah ini.
Judul Alternatif: Strong Guy, Strong Man, Ssen Nom, 쎈놈 Status: Tamat Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Naver Webtoon (Naver) Jumlah Pembaca: 150 rb orang

Komik Strongest Fighter merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2009, salah satu seri populer karya PARK Yong-Je yang juga di ilustrasikan oleh PARK Yong-Je. Manhwa Strongest Fighter telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Webtoon (Naver) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 22, 2021. Chapter terbaru Manhwa Strongest Fighter telah kami update pada Februari 20, 2023.

Sinopsis Manhwa Strongest Fighter Bahasa Indonesia

Manhwa Strongest Fighter yang dibuat oleh komikus bernama PARK Yong-Je ini bercerita tentang Seorang siswa pindahan baru, Tae Yeob, pada hari pertamanya di sekolah khusus laki-laki (meskipun sangat dekat dengan sekolah khusus perempuan), tergagap saat memperkenalkan dirinya. Dia canggung pada awalnya, tetapi tawa anak laki-laki lain berhenti ketika dia tiba-tiba berkata dengan tenang, "Hobi saya berkelahi. Tujuan saya untuk masa depan adalah menjadi petarung MMA. Saya berencana untuk menghancurkan semua petarung sekolah ini minggu depan." Setelah mengumpulkan informasi tentang berbagai kepribadian dan gaya bertarung para petarung top di sekolah, dia siap untuk menepati janjinya. Ssen Nom, Pejuang Terkuat, adalah karya awal dari manhwaga Dewa SMA, dan itu menunjukkan garis keturunannya dalam bentuk memar dan darah!

spoiler-manga Manhwa Strongest Fighter 1
spoiler-manga Manhwa Strongest Fighter 2
spoiler-manga Manhwa Strongest Fighter 3
spoiler-manga Manhwa Strongest Fighter 4

Baca Komik Strongest Fighter

Cara baca Manhwa online Strongest Fighter Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar