Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik How to Live as a Villain

Baca Manhwa How to Live as a Villain bahasa Indonesia lengkap. How to Live as a Villain Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik How to Live as a Villain adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa How to Live as a Villain ada bawah ini.
Judul Alternatif: How a Villain Lives, How the Villain Lives, 악당이 살아가는 법 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Naver SeriesNaver Webtoon Jumlah Pembaca: 380 rb orang

Komik How to Live as a Villain merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2021, salah satu seri populer karya Gam Sakeu yang juga di ilustrasikan oleh Lee Masik. Manhwa How to Live as a Villain telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver SeriesNaver Webtoon . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada November 11, 2021. Chapter terbaru Manhwa How to Live as a Villain telah kami update pada Mei 5, 2024.

Sinopsis Manhwa How to Live as a Villain Bahasa Indonesia

Manhwa How to Live as a Villain yang dibuat oleh komikus bernama Gam Sakeu ini bercerita tentang “Kamu telah dipilih sebagai pemain dalam permainan hebat untuk memilih penerus dewa berikutnya, Misi! Selamat!” Seonghoon tiba-tiba jatuh ke dunia lain untuk berpartisipasi dalam permainan untuk menjadi dewa. Dunia lain yang mirip dengan game ini berisi pemain yang bekerja sama dan juga saling membunuh dengan darah dingin…!! Seonghoon, seseorang tanpa bakat, menggunakan trik jahat dan kasar untuk menjadi pemain yang sangat kuat!

spoiler-manga Manhwa How to Live as a Villain 1
spoiler-manga Manhwa How to Live as a Villain 2
spoiler-manga Manhwa How to Live as a Villain 3
spoiler-manga Manhwa How to Live as a Villain 4

Baca Komik How to Live as a Villain

Cara baca Manhwa online How to Live as a Villain Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar