Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik I Reincarnated As The Crazed Heir

Baca Manhwa I Reincarnated As The Crazed Heir bahasa Indonesia lengkap. I Reincarnated As The Crazed Heir Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik I Reincarnated As The Crazed Heir adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa I Reincarnated As The Crazed Heir ada bawah ini.
Judul Alternatif: 망나니 소교주로 환생했다 [독점] Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: N/A Jumlah Pembaca: 656 rb orang

Komik I Reincarnated As The Crazed Heir merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2021, salah satu seri populer karya Dae Eun-ho yang juga di ilustrasikan oleh N/A. Manhwa I Reincarnated As The Crazed Heir telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh N/A . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 24, 2021. Chapter terbaru Manhwa I Reincarnated As The Crazed Heir telah kami update pada April 5, 2024.

Sinopsis Manhwa I Reincarnated As The Crazed Heir Bahasa Indonesia

Manhwa I Reincarnated As The Crazed Heir yang dibuat oleh komikus bernama Dae Eun-ho ini bercerita tentang putra klan. One Nam Yang Gak dari Moorim Maengism. Meskipun disebut mesin terbaik sepanjang masa, dia diracuni bahkan sebelum dia bisa menjadi pustakawan. - Ku mata terbuka di White Paper Cheon Ki Moorim. Kulitnya putih seperti abu-abu dan tubuhnya ramping dan memanjang. Wajah yang datar seperti parasit. "mustahil… … !" Ini tidak akan terjadi. Ini tidak mungkin. Aku buru-buru melihat ke selangkangan. “Wah … … . kamu laki-laki Dan… … Itu cukup bagus.” Dia bereinkarnasi dalam tubuh orang bodoh yang tidak memiliki segalanya kecuali penampilannya. Itu juga merupakan tubuh dari gereja minoritas penyihir kontemporer. Bisakah aku kembali ke Jeongpa? … ?

spoiler-manga Manhwa I Reincarnated As The Crazed Heir 1
spoiler-manga Manhwa I Reincarnated As The Crazed Heir 2
spoiler-manga Manhwa I Reincarnated As The Crazed Heir 3
spoiler-manga Manhwa I Reincarnated As The Crazed Heir 4

Baca Komik I Reincarnated As The Crazed Heir

Cara baca Manhwa online I Reincarnated As The Crazed Heir Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar