Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Terror Man

Baca Manhwa Terror Man bahasa Indonesia lengkap. Terror Man Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Terror Man adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Terror Man ada bawah ini.
Judul Alternatif: Террорист, 테러맨 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Naver Webtoon (Naver) Jumlah Pembaca: 38 rb orang

Komik Terror Man merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2016, salah satu seri populer karya Han Dong U yang juga di ilustrasikan oleh Go Jin Ho. Manhwa Terror Man telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Webtoon (Naver) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 13, 2021. Chapter terbaru Manhwa Terror Man telah kami update pada Juli 22, 2021.

Sinopsis Manhwa Terror Man Bahasa Indonesia

Manhwa Terror Man yang dibuat oleh komikus bernama Han Dong U ini bercerita tentang Min Jung Woo memiliki kemampuan khusus, yang memungkinkan dia melihat setiap kali jalan mengarah ke masa depan yang tidak menguntungkan. Min Jung Woo menggunakan mata "Kemalangan" untuk melihat kejadian yang tidak menguntungkan dan mencoba menghentikannya, membuatnya menjadi teroris yang ditakuti oleh orang-orang.

spoiler-manga Manhwa Terror Man 1
spoiler-manga Manhwa Terror Man 2
spoiler-manga Manhwa Terror Man 3
spoiler-manga Manhwa Terror Man 4

Baca Komik Terror Man

Cara baca Manhwa online Terror Man Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar