Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Mahouka Koukou no Rettousei – Kaichou Senkyo-hen

Baca Manga Mahouka Koukou no Rettousei – Kaichou Senkyo-hen bahasa Indonesia lengkap. Mahouka Koukou no Rettousei – Kaichou Senkyo-hen Manga merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik Mahouka Koukou no Rettousei – Kaichou Senkyo-hen adalah dari kanan ke kiri . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manga Mahouka Koukou no Rettousei – Kaichou Senkyo-hen ada bawah ini.
Judul Alternatif: The Irregular at Magic High School - Presidential Election Arc, 魔法科高校の劣等生 会長選挙編 Status: Tamat Jenis Komik: Manga Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Comic Dengeki Daioh (ASCII Media Works) Jumlah Pembaca: 10 rb orang

Komik Mahouka Koukou no Rettousei – Kaichou Senkyo-hen merupakan serial Manga yang terbit pertama kali pada tahun 2018, salah satu seri populer karya SATOU Tsutomu yang juga di ilustrasikan oleh Yuzuki N'. Manga Mahouka Koukou no Rettousei – Kaichou Senkyo-hen telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Comic Dengeki Daioh (ASCII Media Works) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juni 12, 2021. Chapter terbaru Manga Mahouka Koukou no Rettousei – Kaichou Senkyo-hen telah kami update pada Juni 12, 2021.

Sinopsis Manga Mahouka Koukou no Rettousei – Kaichou Senkyo-hen Bahasa Indonesia

Manga Mahouka Koukou no Rettousei – Kaichou Senkyo-hen yang dibuat oleh komikus bernama SATOU Tsutomu ini bercerita tentang Liburan musim panas berakhir dan masa jabatan baru dimulai, dengan itu waktu untuk memutuskan Ketua OSIS yang baru dimulai. Adaptasi dari novel aslinya volume 5.

spoiler-manga Manga Mahouka Koukou no Rettousei – Kaichou Senkyo-hen 1
spoiler-manga Manga Mahouka Koukou no Rettousei – Kaichou Senkyo-hen 2
spoiler-manga Manga Mahouka Koukou no Rettousei – Kaichou Senkyo-hen 3
spoiler-manga Manga Mahouka Koukou no Rettousei – Kaichou Senkyo-hen 4

Baca Komik Mahouka Koukou no Rettousei – Kaichou Senkyo-hen

Cara baca Manga online Mahouka Koukou no Rettousei – Kaichou Senkyo-hen Indo adalah dari kanan ke kiri .

Komentar