Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Shark

Baca Manhwa Shark bahasa Indonesia lengkap. Shark Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Shark adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Shark ada bawah ini.
Judul Alternatif: シャーク, 鲨鱼, 샤크 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Kakaopage (Kakao) Jumlah Pembaca: 567 rb orang

Komik Shark merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2016, salah satu seri populer karya un yang juga di ilustrasikan oleh WOOSUB. Manhwa Shark telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Kakaopage (Kakao) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 10, 2021. Chapter terbaru Manhwa Shark telah kami update pada April 27, 2024.

Sinopsis Manhwa Shark Bahasa Indonesia

Manhwa Shark yang dibuat oleh komikus bernama un ini bercerita tentang Hiu tidak memiliki paru-paru, tetapi mereka harus menghirup oksigen untuk bertahan hidup. Alih-alih menghirup udara, hiu mendapatkan oksigen dari air yang mengelilinginya. Jadi mereka harus bergerak, jika mereka berhenti bergerak sebentar, mereka tenggelam ke dalam air dan mati, Jadi Hiu harus bergerak dan bergerak terus-menerus dari lahir sampai mati. Hal yang sama berlaku untuk Anda. Jika Anda ingin bertahan hidup, teruslah bergerak, maka Anda akan menjadi pemburu terbaik... seperti hiu.

spoiler-manga Manhwa Shark 1
spoiler-manga Manhwa Shark 2
spoiler-manga Manhwa Shark 3
spoiler-manga Manhwa Shark 4

Baca Komik Shark

Cara baca Manhwa online Shark Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar