Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Wake Up, Warrior

Baca Manhwa Wake Up, Warrior bahasa Indonesia lengkap. Wake Up, Warrior Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Wake Up, Warrior adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Wake Up, Warrior ada bawah ini.
Judul Alternatif: Kkaeeonaseyo, yongsayeo, Uyan, Savaşçı, Wake Up, Hero, 깨어나세요, 용사여 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: kakaopage (Kakao) Jumlah Pembaca: 24 rb orang

Komik Wake Up, Warrior merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2019, salah satu seri populer karya Danaan yang juga di ilustrasikan oleh Danaan. Manhwa Wake Up, Warrior telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh kakaopage (Kakao) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Agustus 31, 2021. Chapter terbaru Manhwa Wake Up, Warrior telah kami update pada Februari 16, 2023.

Sinopsis Manhwa Wake Up, Warrior Bahasa Indonesia

Manhwa Wake Up, Warrior yang dibuat oleh komikus bernama Danaan ini bercerita tentang Saya menjadi dermawan prajurit .......? Suatu hari, lima pahlawan dari legenda muncul di halaman depan saya. Penangkal yang aku buat tanpa berpikir berhasil?! Benarkah? Saya benci menyelamatkan nyawa, tetapi saya kehilangan keinginan untuk mengatakan tidak. 'Mari kita perlakukan mereka sesegera mungkin dan biarkan mereka pergi. 'Namun, suasana yang mengelilingi para prajurit itu sangat aneh. "MS. Kacana, tidak ada seorang pun di sini yang akan mengirimmu pergi sendirian. ” "Kenapa kamu tidak melakukan pemanasan? Yang terpenting adalah tubuhmu.” “Kenapa kamu menyembunyikan begitu banyak rahasia, Kacana?” "Apakah kamu sangat menyukai aromaku?" "Aku sedikit aneh di tempat tidur." "Aku tidak sengaja memimpin mereka, kan?"

spoiler-manga Manhwa Wake Up, Warrior 1
spoiler-manga Manhwa Wake Up, Warrior 2
spoiler-manga Manhwa Wake Up, Warrior 3
spoiler-manga Manhwa Wake Up, Warrior 4

Baca Komik Wake Up, Warrior

Cara baca Manhwa online Wake Up, Warrior Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar