Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Overlord

Baca Manga Overlord bahasa Indonesia lengkap. Overlord Manga merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik Overlord adalah dari kanan ke kiri . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manga Overlord ada bawah ini.
Judul Alternatif: Le Souverain Suprème (Manga), Повелитель (Манга), โอเวอร์ ลอร์ด, 오버로드 (만화), オーバーロード (Manga), 不死者之王(漫画) Status: Berjalan Jenis Komik: Manga Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Comp Ace (Kadokawa Shoten) Jumlah Pembaca: 108 rb orang

Komik Overlord merupakan serial Manga yang terbit pertama kali pada tahun 2014, salah satu seri populer karya MARUYAMA Kugane yang juga di ilustrasikan oleh MIYAMA Fugin. Manga Overlord telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Comp Ace (Kadokawa Shoten) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 18, 2021. Chapter terbaru Manga Overlord telah kami update pada Oktober 21, 2023.

Sinopsis Manga Overlord Bahasa Indonesia

Manga Overlord yang dibuat oleh komikus bernama MARUYAMA Kugane ini bercerita tentang Jam terakhir dari game realitas virtual populer Yggdrasil telah tiba. Namun, Momonga, seorang penyihir kuat dan master dari guild gelap Ainz Ooal Gown, memutuskan untuk menghabiskan beberapa saat terakhirnya dalam permainan saat server mulai dimatikan. Yang mengejutkan, meskipun jam telah menunjukkan tengah malam, Momonga masih sepenuhnya sadar sebagai karakternya dan, terlebih lagi, karakter non-pemain tampaknya telah mengembangkan kepribadian mereka sendiri! Dihadapkan dengan situasi yang tidak normal ini, Momonga memerintahkan para pelayan setianya untuk membantunya menyelidiki dan mengendalikan dunia baru ini, dengan harapan dapat mengetahui apa yang menyebabkan perkembangan ini dan jika mungkin ada orang lain yang berada dalam kesulitan yang sama.

spoiler-manga Manga Overlord 1
spoiler-manga Manga Overlord 2
spoiler-manga Manga Overlord 3
spoiler-manga Manga Overlord 4

Baca Komik Overlord

Cara baca Manga online Overlord Indo adalah dari kanan ke kiri .

Komentar