Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Americano Exodus

Baca Manhwa Americano Exodus bahasa Indonesia lengkap. Americano Exodus Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Americano Exodus adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Americano Exodus ada bawah ini.
Judul Alternatif: Исход, Исход Американо, アメリカーノエクソダス, 아메리카노 엑소더스, 美式出埃及记, 阿邁爾凱諾出埃及記 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Naver Webtoon (Naver)Naver Series (Naver) Jumlah Pembaca: 2 rb orang

Komik Americano Exodus merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2014, salah satu seri populer karya PARK Ji-Eun yang juga di ilustrasikan oleh PARK Ji-Eun. Manhwa Americano Exodus telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Webtoon (Naver)Naver Series (Naver) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Januari 7, 2023. Chapter terbaru Manhwa Americano Exodus telah kami update pada Februari 2, 2023.

Sinopsis Manhwa Americano Exodus Bahasa Indonesia

Manhwa Americano Exodus yang dibuat oleh komikus bernama PARK Ji-Eun ini bercerita tentang Di dunia di mana hanya perempuan yang terlahir dengan kemampuan untuk berlatih sihir, Amel, seorang anak laki-laki lahir dengan kemampuan tersebut. Di dunia ini, dia harus menyembunyikan bahwa dia laki-laki atau dia akan dianggap ilegal. Dari keluarga Espresso yang bergengsi, dia harus membuktikan bahwa hanya dia yang dibutuhkan untuk menangkap para pelarian gelap.

spoiler-manga Manhwa Americano Exodus 1
spoiler-manga Manhwa Americano Exodus 2
spoiler-manga Manhwa Americano Exodus 3
spoiler-manga Manhwa Americano Exodus 4

Baca Komik Americano Exodus

Cara baca Manhwa online Americano Exodus Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar