Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik My Dad Is Too Strong

Baca Manhwa My Dad Is Too Strong bahasa Indonesia lengkap. My Dad Is Too Strong Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik My Dad Is Too Strong adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa My Dad Is Too Strong ada bawah ini.
Judul Alternatif: 我爸太强了, 아빠가 너무 강함 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: KakaoPage (Kakao) Jumlah Pembaca: 1.3 jt orang

Komik My Dad Is Too Strong merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2020, salah satu seri populer karya GaebyeokS yang juga di ilustrasikan oleh Modain. Manhwa My Dad Is Too Strong telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh KakaoPage (Kakao) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada November 5, 2021. Chapter terbaru Manhwa My Dad Is Too Strong telah kami update pada April 24, 2024.

Sinopsis Manhwa My Dad Is Too Strong Bahasa Indonesia

Manhwa My Dad Is Too Strong yang dibuat oleh komikus bernama GaebyeokS ini bercerita tentang Seorang pegawai negeri yang tercerai-berai dan tidak berbakat kembali sebagai Iblis surgawi. Dia sekarang ingin menjalani sisa hidupnya dengan damai, karena hari-harinya di dunia Murim penuh dengan konflik dan pertumpahan darah. Namun... "Tolong jadilah ayahku sampai aku lulus." Dia tiba-tiba mendapatkan seorang putri entah dari mana.

spoiler-manga Manhwa My Dad Is Too Strong 1
spoiler-manga Manhwa My Dad Is Too Strong 2
spoiler-manga Manhwa My Dad Is Too Strong 3
spoiler-manga Manhwa My Dad Is Too Strong 4

Baca Komik My Dad Is Too Strong

Cara baca Manhwa online My Dad Is Too Strong Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar