Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik I Can Do It

Baca Manhwa I Can Do It bahasa Indonesia lengkap. I Can Do It Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik I Can Do It adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa I Can Do It ada bawah ini.
Judul Alternatif: 난 할 수 있어 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: , , Artis: , , Rilis: Serialisasi: KakaoPage (Kakao)Kakao Webtoon (Daum) Jumlah Pembaca: 25 rb orang

Komik I Can Do It merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2023, salah satu seri populer karya Kim Hyunbin, Kim Kun, Lee Eutteum yang juga di ilustrasikan oleh Kim Hyunbin, Kim Kun, Lee Eutteum. Manhwa I Can Do It telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh KakaoPage (Kakao)Kakao Webtoon (Daum) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada September 21, 2023. Chapter terbaru Manhwa I Can Do It telah kami update pada November 19, 2023.

Sinopsis Manhwa I Can Do It Bahasa Indonesia

Manhwa I Can Do It yang dibuat oleh komikus bernama Kim Hyunbin, Kim Kun, Lee Eutteum ini bercerita tentang Asisten manajer Cho Daechan yang bekerja sebagai pekerja kantoran selama sepuluh tahun meninggal sia-sia karena terlalu banyak bekerja di usia muda, karena dia tidak tahan dengan penyalahgunaan kekuasaan dari bos jahatnya. Dia pikir semuanya sudah berakhir... Dia membuka matanya lagi sebagai siswa SMA berusia 18 tahun. Kesempatan ajaib yang tidak akan pernah terulang lagi. “Dalam hidup ini, aku akan mengertakkan gigi dan menjalani hidupku! Saya akan menjernihkan hidup saya dari diinjak-injak dan sukses seolah-olah saya sedang pamer. Menurutmu aku tidak bisa melakukannya? Tidak, aku bisa melakukannya!”

spoiler-manga Manhwa I Can Do It 1
spoiler-manga Manhwa I Can Do It 2
spoiler-manga Manhwa I Can Do It 3
spoiler-manga Manhwa I Can Do It 4

Baca Komik I Can Do It

Cara baca Manhwa online I Can Do It Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar