Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Peerless Dad

Baca Manhwa Peerless Dad bahasa Indonesia lengkap. Peerless Dad Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Peerless Dad adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Peerless Dad ada bawah ini.
Judul Alternatif: Abhishek, Matchless, 아비무쌍 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Daum Webtoon (Daum) Jumlah Pembaca: 676 rb orang

Komik Peerless Dad merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2017, salah satu seri populer karya Cyungchan Noh yang juga di ilustrasikan oleh LEE Hyun-Seok. Manhwa Peerless Dad telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Daum Webtoon (Daum) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 14, 2021. Chapter terbaru Manhwa Peerless Dad telah kami update pada Februari 22, 2024.

Sinopsis Manhwa Peerless Dad Bahasa Indonesia

Manhwa Peerless Dad yang dibuat oleh komikus bernama Cyungchan Noh ini bercerita tentang Gajang Noh adalah pria yang kuat, berdedikasi, dan rendah hati, yang sangat menghormati seni bela diri. Setelah kematian istrinya yang cantik, perekrut otot ini hanya menginginkan pekerjaan mudah yang memungkinkannya menjadi ayah yang baik bagi ketiga bayinya yang masih kecil. Dia bahkan dengan senang hati melakukan tugas jaga dan menangkis petarung amatir jika itu berarti dia bisa pulang dengan selamat setiap malam. Tetapi ketika aliran sesat mulai mencuri anak-anak dari kota, Gajang harus menghadapi tantangan dan menemukan potensi pejuang sejatinya.

spoiler-manga Manhwa Peerless Dad 1
spoiler-manga Manhwa Peerless Dad 2
spoiler-manga Manhwa Peerless Dad 3
spoiler-manga Manhwa Peerless Dad 4

Baca Komik Peerless Dad

Cara baca Manhwa online Peerless Dad Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar