Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Academy’s Genius Swordmaster

Baca Manhwa Academy’s Genius Swordmaster bahasa Indonesia lengkap. Academy’s Genius Swordmaster Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Academy’s Genius Swordmaster adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Academy’s Genius Swordmaster ada bawah ini.
Judul Alternatif: 아카데미의 천재칼잡이 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Naver Webtoon (Naver), Naver Series (Naver) Jumlah Pembaca: 910 rb orang

Komik Academy’s Genius Swordmaster merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2023, salah satu seri populer karya 서관도 yang juga di ilustrasikan oleh 시치. Manhwa Academy’s Genius Swordmaster telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Webtoon (Naver), Naver Series (Naver) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 30, 2023. Chapter terbaru Manhwa Academy’s Genius Swordmaster telah kami update pada April 28, 2024.

Sinopsis Manhwa Academy’s Genius Swordmaster Bahasa Indonesia

Manhwa Academy’s Genius Swordmaster yang dibuat oleh komikus bernama 서관도 ini bercerita tentang Ronan menjalani kehidupan yang sia-sia penuh dengan penyesalan. Kesempatan kedua menimpanya di akhir hidupnya yang sia-sia. Dia kembali ke masa ketika dia masih anak-anak berusia sepuluh tahun! Bagi orang-orang yang mengorbankan diri untuknya, dia bertekad untuk menjalani hidup baru.

spoiler-manga Manhwa Academy’s Genius Swordmaster 1
spoiler-manga Manhwa Academy’s Genius Swordmaster 2
spoiler-manga Manhwa Academy’s Genius Swordmaster 3
spoiler-manga Manhwa Academy’s Genius Swordmaster 4

Baca Komik Academy’s Genius Swordmaster

Cara baca Manhwa online Academy’s Genius Swordmaster Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar