Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Dungeon and Artifact

Baca Manhwa Dungeon and Artifact bahasa Indonesia lengkap. Dungeon and Artifact Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Dungeon and Artifact adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Dungeon and Artifact ada bawah ini.
Judul Alternatif: Dungeons & Artifacts, 던전 씹어먹는 아티팩트 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Naver Webtoon (Naver) Jumlah Pembaca: 560 rb orang

Komik Dungeon and Artifact merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2020, salah satu seri populer karya Zero Water yang juga di ilustrasikan oleh Umkey. Manhwa Dungeon and Artifact telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Webtoon (Naver) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Agustus 18, 2021. Chapter terbaru Manhwa Dungeon and Artifact telah kami update pada April 25, 2024.

Sinopsis Manhwa Dungeon and Artifact Bahasa Indonesia

Manhwa Dungeon and Artifact yang dibuat oleh komikus bernama Zero Water ini bercerita tentang Pertunjukan pemandu ruang bawah tanah berjalan menyamping untuk penjelajah Stetch Atelier ketika pangeran yang mempekerjakannya menipu dia untuk mengaktifkan kutukan yang fatal. Tapi bukannya tetap mati, Stetch dibangkitkan oleh artefak hidup yang menawarkan kesepakatan yang dapat membantunya membalas dendam. Untuk mempertahankan akhir dari tawar-menawar, Stetch memulai perjalanan panjang merampok ruang bawah tanah, membunuh monster, dan membuat musuh dan teman baru di sepanjang jalan.

spoiler-manga Manhwa Dungeon and Artifact 1
spoiler-manga Manhwa Dungeon and Artifact 2
spoiler-manga Manhwa Dungeon and Artifact 3
spoiler-manga Manhwa Dungeon and Artifact 4

Baca Komik Dungeon and Artifact

Cara baca Manhwa online Dungeon and Artifact Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar