Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik The Villainess Karuna Has Become a Child

Baca Manhwa The Villainess Karuna Has Become a Child bahasa Indonesia lengkap. The Villainess Karuna Has Become a Child Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik The Villainess Karuna Has Become a Child adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa The Villainess Karuna Has Become a Child ada bawah ini.
Judul Alternatif: 악녀 카루나가 작아졌어요, The Evil Girl Karuna Has Shrunk, The Villainess Caruna Has Become a Child, 悪女カルナは小さくなりました, 恶女卡露娜变小了 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Kakaopage (Kakao)Kakao Webtoon (Daum) Jumlah Pembaca: 19 rb orang

Komik The Villainess Karuna Has Become a Child merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2021, salah satu seri populer karya Moon Igyeong yang juga di ilustrasikan oleh Deokbae. Manhwa The Villainess Karuna Has Become a Child telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Kakaopage (Kakao)Kakao Webtoon (Daum) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Maret 29, 2022. Chapter terbaru Manhwa The Villainess Karuna Has Become a Child telah kami update pada Maret 29, 2022.

Sinopsis Manhwa The Villainess Karuna Has Become a Child Bahasa Indonesia

Manhwa The Villainess Karuna Has Become a Child yang dibuat oleh komikus bernama Moon Igyeong ini bercerita tentang Untuk membuat Clayen, putri Count Macarena, tunangan pangeran, Karuna, yang telah menjalani hidupnya berpura-pura menjadi Clayen, melakukan segala macam hal buruk. Pada hari dia akhirnya menjadi tunangan sang pangeran, belati tajam yang dikirim oleh Count menusuk perut Karuna. Ah, betapa dinginnya perasaan itu. Aku bersiap untuk hari ini. Janji bahwa Anda dapat mengubah hidup Anda kembali! Tetapi mengapa saya tidak kembali ke masa lalu, dan mengapa hari berikutnya? Mengapa lingkungan saya tetap sama, namun saya satu-satunya yang kembali menjadi seorang anak? Dan kenapa kau melakukan ini padaku? Duke Bikeld, yang bahkan mengirim seorang pembunuh kepadaku saat kami mencoba meracuni satu sama lain? Kami tidak bisa saling membunuh, bukankah kami sahabat terbaik? "Akhirnya aku menemukanmu, sobatku." Bukankah seharusnya Anda mengatakan, "Mati, temanku"?

spoiler-manga Manhwa The Villainess Karuna Has Become a Child 1
spoiler-manga Manhwa The Villainess Karuna Has Become a Child 2
spoiler-manga Manhwa The Villainess Karuna Has Become a Child 3
spoiler-manga Manhwa The Villainess Karuna Has Become a Child 4

Baca Komik The Villainess Karuna Has Become a Child

Cara baca Manhwa online The Villainess Karuna Has Become a Child Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar