Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Book Eater

Baca Manhwa Book Eater bahasa Indonesia lengkap. Book Eater Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Book Eater adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Book Eater ada bawah ini.
Judul Alternatif: 책 먹는 마법사 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Kakaopage (Kakao) Jumlah Pembaca: 233 rb orang

Komik Book Eater merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2021, salah satu seri populer karya 메켄로 yang juga di ilustrasikan oleh N/A. Manhwa Book Eater telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Kakaopage (Kakao) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 24, 2021. Chapter terbaru Manhwa Book Eater telah kami update pada Januari 24, 2024.

Sinopsis Manhwa Book Eater Bahasa Indonesia

Manhwa Book Eater yang dibuat oleh komikus bernama 메켄로 ini bercerita tentang Seorang siswa di akademi penyihir dengan sedikit bakat, tetapi semua pengetahuan yang diharapkan dari seorang sarjana. Dia segera mendapatkan kekuatan untuk mendapatkan keterampilan dari buku secara langsung. Dia adalah pemakan buku.

spoiler-manga Manhwa Book Eater 1
spoiler-manga Manhwa Book Eater 2
spoiler-manga Manhwa Book Eater 3
spoiler-manga Manhwa Book Eater 4

Baca Komik Book Eater

Cara baca Manhwa online Book Eater Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar