Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Face Genius

Baca Manhwa Face Genius bahasa Indonesia lengkap. Face Genius Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Face Genius adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Face Genius ada bawah ini.
Judul Alternatif: 얼굴 천재 톱스타 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Kakaopage (Kakao) Jumlah Pembaca: 146 rb orang

Komik Face Genius merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2019, salah satu seri populer karya Z.A (지에이) yang juga di ilustrasikan oleh Z.A (지에이). Manhwa Face Genius telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Kakaopage (Kakao) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 13, 2021. Chapter terbaru Manhwa Face Genius telah kami update pada Juli 13, 2022.

Sinopsis Manhwa Face Genius Bahasa Indonesia

Manhwa Face Genius yang dibuat oleh komikus bernama Z.A (지에이) ini bercerita tentang Sang protagonis tersambar petir saat memainkan game beta dan mendapatkan kemampuan khusus untuk berubah menjadi karakter tampannya dari game di kehidupan nyata. Ikuti petualangannya hidup sebagai dirinya sendiri dan alter ego permainan!

spoiler-manga Manhwa Face Genius 1
spoiler-manga Manhwa Face Genius 2
spoiler-manga Manhwa Face Genius 3
spoiler-manga Manhwa Face Genius 4

Baca Komik Face Genius

Cara baca Manhwa online Face Genius Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar