Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik True Education

Baca Manhwa True Education bahasa Indonesia lengkap. True Education Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik True Education adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa True Education ada bawah ini.
Judul Alternatif: 참교육 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Naver Webtoon (Naver) Jumlah Pembaca: 438 rb orang

Komik True Education merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2020, salah satu seri populer karya Chae Yong Taek yang juga di ilustrasikan oleh Han Ga Ram. Manhwa True Education telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Webtoon (Naver) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 23, 2021. Chapter terbaru Manhwa True Education telah kami update pada Februari 12, 2024.

Sinopsis Manhwa True Education Bahasa Indonesia

Manhwa True Education yang dibuat oleh komikus bernama Chae Yong Taek ini bercerita tentang Teknik mengajar Hwajin Na cukup kejam untuk seseorang yang bekerja di Kementerian Pendidikan. Karena itu, ketika hukuman tampaknya tidak berhasil bahkan pada pengganggu sekolah yang paling buruk, tidak ada orang yang lebih baik untuk pekerjaan itu. Terkadang Anda tidak bisa mendapatkan pendidikan yang baik sampai para pengganggu itu diberi pelajaran.

spoiler-manga Manhwa True Education 1
spoiler-manga Manhwa True Education 2
spoiler-manga Manhwa True Education 3
spoiler-manga Manhwa True Education 4

Baca Komik True Education

Cara baca Manhwa online True Education Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar