Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Shingeki no Kyojin

Baca Manga Shingeki no Kyojin bahasa Indonesia lengkap. Shingeki no Kyojin Manga merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik Shingeki no Kyojin adalah dari kanan ke kiri . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manga Shingeki no Kyojin ada bawah ini.
Judul Alternatif: Atak Tytanów, Ataque a los Titanes, Ataque dos Titãs, Attack on Titan, L'attacco dei Giganti, L'Attaque des Titans, L'attaque sur les titans, Napad Titana, SnK, Titaanien sota, Titana Saldırı, Útok Titánů, Đại Chiến Titan, Атака на титанов, Атака титанов, العملاق المهاجم, حمله به تایتان, ھێرش بۆ سەر زەبەلاحەكان, ผ่าพิภพไททัน, 진격의 거인, 进击的巨人, 進撃の巨人, 進擊的巨人 Status: Tamat Jenis Komik: Manga Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Bessatsu Shounen Magazine (Kodansha)Magazine Pocket (Kodansha)Shuukan Shounen Magazine (Volume 0) Jumlah Pembaca: 38 rb orang

Komik Shingeki no Kyojin merupakan serial Manga yang terbit pertama kali pada tahun 2009, salah satu seri populer karya ISAYAMA Hajime yang juga di ilustrasikan oleh ISAYAMA Hajime. Manga Shingeki no Kyojin telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Bessatsu Shounen Magazine (Kodansha)Magazine Pocket (Kodansha)Shuukan Shounen Magazine (Volume 0) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 6, 2021. Chapter terbaru Manga Shingeki no Kyojin telah kami update pada Juli 6, 2021.

Sinopsis Manga Shingeki no Kyojin Bahasa Indonesia

Manga Shingeki no Kyojin yang dibuat oleh komikus bernama ISAYAMA Hajime ini bercerita tentang Di dunia yang sepenuhnya diperintah oleh raksasa, umat manusia, yang telah berubah menjadi makanan mereka, telah mengelilingi zona pemukimannya dengan tembok besar, yang keduanya mencegah kebebasan mereka di luar tembok dan melindungi mereka dari serangan. Namun, sebagai akibat dari munculnya raksasa super yang melintasi tembok, perjuangan putus asa dimulai dan para pahlawan muda, yang telah kehilangan orang tua mereka, melawan raksasa itu sebagai korps pelatihan, dengan maksud untuk mendapatkan kembali kebebasan mereka.

spoiler-manga Manga Shingeki no Kyojin 1
spoiler-manga Manga Shingeki no Kyojin 2
spoiler-manga Manga Shingeki no Kyojin 3
spoiler-manga Manga Shingeki no Kyojin 4
Peringatan, series berjudul " Shingeki no Kyojin" di dalamnya mungkin terdapat konten kekerasan, berdarah, atau seksual yang tidak sesuai dengan pembaca di bawah umur.

Baca Komik Shingeki no Kyojin

Cara baca Manga online Shingeki no Kyojin Indo adalah dari kanan ke kiri .

Komentar