Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Hitpoint

Baca Manhwa Hitpoint bahasa Indonesia lengkap. Hitpoint Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Hitpoint adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Hitpoint ada bawah ini.
Judul Alternatif: Hit Point, 히트포인트 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Naver Webtoon (Naver) Jumlah Pembaca: 18 rb orang

Komik Hitpoint merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2020, salah satu seri populer karya Minhyung yang juga di ilustrasikan oleh YEO Kanghyun. Manhwa Hitpoint telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Webtoon (Naver) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada September 4, 2021. Chapter terbaru Manhwa Hitpoint telah kami update pada September 7, 2021.

Sinopsis Manhwa Hitpoint Bahasa Indonesia

Manhwa Hitpoint yang dibuat oleh komikus bernama Minhyung ini bercerita tentang Ha on-Bith, seorang anak laki-laki yang menderita sakit jantung setelah kecelakaan mobil, bermimpi mati oleh penyerang tak dikenal yang datang suatu hari. Lega bahwa itu adalah mimpi hanya sesaat, karena On-bith melarikan diri dari para penyerang dalam situasi yang sama persis dengan mimpinya, dia menyadarinya. Senjata mematikan yang bisa menghancurkan segalanya ada di dalam hatinya.

spoiler-manga Manhwa Hitpoint 1
spoiler-manga Manhwa Hitpoint 2
spoiler-manga Manhwa Hitpoint 3
spoiler-manga Manhwa Hitpoint 4

Baca Komik Hitpoint

Cara baca Manhwa online Hitpoint Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar