Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik The Hero Returns

Baca Manhwa The Hero Returns bahasa Indonesia lengkap. The Hero Returns Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik The Hero Returns adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa The Hero Returns ada bawah ini.
Judul Alternatif: 영웅, 회귀하다 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: KakaoPage (Kakao) Jumlah Pembaca: 937 rb orang

Komik The Hero Returns merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2022, salah satu seri populer karya Black Ajin yang juga di ilustrasikan oleh Ant Studio. Manhwa The Hero Returns telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh KakaoPage (Kakao) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Maret 3, 2022. Chapter terbaru Manhwa The Hero Returns telah kami update pada April 28, 2024.

Sinopsis Manhwa The Hero Returns Bahasa Indonesia

Manhwa The Hero Returns yang dibuat oleh komikus bernama Black Ajin ini bercerita tentang Pahlawan kemanusiaan terkuat, Kim Sung Bin. Dia mempertaruhkan segalanya dan bertarung ... tapi dia masih tidak bisa mencegah kehancuran dunia. Namun, legendanya baru saja dimulai saat ia kembali 20 tahun ke masa lalu. “Aku pasti akan… membunuhnya kali ini. Sekarang sepenuhnya dilengkapi dengan kekuatan dan pengalaman yang luar biasa, serangan pahlawan belum berakhir!

spoiler-manga Manhwa The Hero Returns 1
spoiler-manga Manhwa The Hero Returns 2
spoiler-manga Manhwa The Hero Returns 3
spoiler-manga Manhwa The Hero Returns 4

Baca Komik The Hero Returns

Cara baca Manhwa online The Hero Returns Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar