Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik He Can’t Be This Dumb!

Baca Manhwa He Can’t Be This Dumb! bahasa Indonesia lengkap. He Can’t Be This Dumb! Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik He Can’t Be This Dumb! adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa He Can’t Be This Dumb! ada bawah ini.
Judul Alternatif: 이렇게 바보일리 없어, He Can't Be This Foolish, He Can't Be This Stupid, I Can't Be This Stupid, モテる男には秘密がある Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Kakaopage (Kakao)Kakao Webtoon (Daum) Jumlah Pembaca: 26 rb orang

Komik He Can’t Be This Dumb! merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2021, salah satu seri populer karya Han Ji Hye yang juga di ilustrasikan oleh POP (ii). Manhwa He Can’t Be This Dumb! telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Kakaopage (Kakao)Kakao Webtoon (Daum) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Oktober 2, 2022. Chapter terbaru Manhwa He Can’t Be This Dumb! telah kami update pada Desember 11, 2022.

Sinopsis Manhwa He Can’t Be This Dumb! Bahasa Indonesia

Manhwa He Can’t Be This Dumb! yang dibuat oleh komikus bernama Han Ji Hye ini bercerita tentang Terkenal karena eksklusivitasnya, hanya anak-anak elit Korea yang dapat menghadiri International Island High. Tetapi ketika Kang Doha, seorang gadis biasa dari keluarga biasa, diberi kesempatan beruntung untuk mendaftar, dia didorong ke dunia uang dan kekuasaan yang tidak dikenalnya. Meskipun mencoba untuk terbang di bawah radar, dia entah bagaimana berakhir di asrama yang sama dengan Rowoon, pria paling populer di sekolah! Dia tampaknya memiliki semuanya, tetapi ketika menyangkut perempuan, dia sama sekali tidak tahu apa-apa. Bisakah Doha mengajarinya cara memenangkan hati seorang gadis?

spoiler-manga Manhwa He Can’t Be This Dumb! 1
spoiler-manga Manhwa He Can’t Be This Dumb! 2
spoiler-manga Manhwa He Can’t Be This Dumb! 3
spoiler-manga Manhwa He Can’t Be This Dumb! 4

Baca Komik He Can’t Be This Dumb!

Cara baca Manhwa online He Can’t Be This Dumb! Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar