Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Villain to Kill

Baca Manhwa Villain to Kill bahasa Indonesia lengkap. Villain to Kill Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Villain to Kill adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Villain to Kill ada bawah ini.
Judul Alternatif: 빌런투킬 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Naver Webtoon (Naver) Jumlah Pembaca: 1.4 jt orang

Komik Villain to Kill merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2021, salah satu seri populer karya Pupin yang juga di ilustrasikan oleh EunJi. Manhwa Villain to Kill telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Webtoon (Naver) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 13, 2021. Chapter terbaru Manhwa Villain to Kill telah kami update pada April 23, 2024.

Sinopsis Manhwa Villain to Kill Bahasa Indonesia

Manhwa Villain to Kill yang dibuat oleh komikus bernama Pupin ini bercerita tentang "Kamu harus menjadi kejahatan yang lebih besar untuk melawan kejahatan yang sebenarnya!" Cassian meninggal setelah dijebak karena pembunuhan seorang kawan. Tepat ketika dia mengira semuanya sudah berakhir untuknya, jiwanya dipindahkan ke seorang anak laki-laki ... Seorang Psyker kelas atas yang populer yang membuat iri semua orang berubah menjadi Penjahat dalam semalam!

spoiler-manga Manhwa Villain to Kill 1
spoiler-manga Manhwa Villain to Kill 2
spoiler-manga Manhwa Villain to Kill 3
spoiler-manga Manhwa Villain to Kill 4

Baca Komik Villain to Kill

Cara baca Manhwa online Villain to Kill Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar