Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik I Became the Mad Emperor

Baca Manhwa I Became the Mad Emperor bahasa Indonesia lengkap. I Became the Mad Emperor Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik I Became the Mad Emperor adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa I Became the Mad Emperor ada bawah ini.
Judul Alternatif: 미친 황제가 되어버렸다 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: KakaoPage (Kakao)Kakao Webtoon (Daum) Jumlah Pembaca: 79 rb orang

Komik I Became the Mad Emperor merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2022, salah satu seri populer karya Ryoo Seung Hyun yang juga di ilustrasikan oleh Maru Comics. Manhwa I Became the Mad Emperor telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh KakaoPage (Kakao)Kakao Webtoon (Daum) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Desember 10, 2022. Chapter terbaru Manhwa I Became the Mad Emperor telah kami update pada September 30, 2023.

Sinopsis Manhwa I Became the Mad Emperor Bahasa Indonesia

Manhwa I Became the Mad Emperor yang dibuat oleh komikus bernama Ryoo Seung Hyun ini bercerita tentang Sebuah novel serial yang panjang tapi lambat, [The Great Human-Demon War], Pesta Bang GwangSuk membacanya berulang kali, tergila-gila dengan bangunan dunia yang megah dan perkembangan cerita. Suatu hari, sebuah pesan misterius dikirim kepadanya. [Cerita ini berakhir di sini. Silakan gunakan kekuatanmu untuk menyelamatkan duniaku dari kehancuran.] Sebelum dia bisa mendapatkan jawaban atas pertanyaan di benaknya, sebuah dunia baru disajikan di depan matanya — dari sudut pandang Mad Emperor Exceltrion yang akan membawa dunia menuju kehancuran. "Itu benar. Aku telah menjadi kaisar gila dari novel!"

spoiler-manga Manhwa I Became the Mad Emperor 1
spoiler-manga Manhwa I Became the Mad Emperor 2
spoiler-manga Manhwa I Became the Mad Emperor 3
spoiler-manga Manhwa I Became the Mad Emperor 4

Baca Komik I Became the Mad Emperor

Cara baca Manhwa online I Became the Mad Emperor Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar