Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik The Wicked Little Princess

Baca Manhwa The Wicked Little Princess bahasa Indonesia lengkap. The Wicked Little Princess Manhwa merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik The Wicked Little Princess adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa The Wicked Little Princess ada bawah ini.
Judul Alternatif: The Evil Princess, The Princess Is Evil, 皇女様が邪悪です, 皇女殿下很邪恶, 邪恶的皇女, 황녀님이 사악하셔 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: , Artis: , Rilis: Serialisasi: Kakaopage (Kakao) Jumlah Pembaca: 65 rb orang

Komik The Wicked Little Princess merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2021, salah satu seri populer karya CHA Sohee, Foalca yang juga di ilustrasikan oleh Flowery, Ggomi. Manhwa The Wicked Little Princess telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Kakaopage (Kakao) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada November 30, 2021. Chapter terbaru Manhwa The Wicked Little Princess telah kami update pada April 16, 2022.

Sinopsis Manhwa The Wicked Little Princess Bahasa Indonesia

Manhwa The Wicked Little Princess yang dibuat oleh komikus bernama CHA Sohee, Foalca ini bercerita tentang Sebagai satu-satunya penyihir api dalam 300 tahun, Liona menghabiskan hidupnya terisolasi dari dunia... sampai dia jatuh cinta pada Rakus, pangeran Kerajaan Carrell. Tapi setelah dia mengkhianati dan membunuhnya, dia membuka matanya sebagai bayi putri kerajaan Hasys yang baru lahir! Dengan kekuatan level OP dan garis keturunan darah naga kerajaan, dia keluar untuk membalas dendam terhadap Rakus. Untuk sampai ke sana, pertama-tama dia harus diam-diam memanfaatkan mana, menemukan orang yang bisa dia percayai, dan mengalahkan 11 saudara kandungnya untuk mendapatkan kekuatan takhta!

spoiler-manga Manhwa The Wicked Little Princess 1
spoiler-manga Manhwa The Wicked Little Princess 2
spoiler-manga Manhwa The Wicked Little Princess 3
spoiler-manga Manhwa The Wicked Little Princess 4

Baca Komik The Wicked Little Princess

Cara baca Manhwa online The Wicked Little Princess Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar