Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Kill the Hero

Baca Manhwa Kill the Hero bahasa Indonesia lengkap. Kill the Hero Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Kill the Hero adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Kill the Hero ada bawah ini.
Judul Alternatif: 킬더히어로 Status: Tamat Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: KakaoPage (Kakao) Jumlah Pembaca: 1.7 jt orang

Komik Kill the Hero merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2020, salah satu seri populer karya D-Dart yang juga di ilustrasikan oleh CarroToon. Manhwa Kill the Hero telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh KakaoPage (Kakao) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 13, 2021. Chapter terbaru Manhwa Kill the Hero telah kami update pada Januari 11, 2024.

Sinopsis Manhwa Kill the Hero Bahasa Indonesia

Manhwa Kill the Hero yang dibuat oleh komikus bernama D-Dart ini bercerita tentang Setelah dia dibunuh oleh pemimpin yang benar dari guildnya sendiri, Woojin mendapat kesempatan untuk memulai kembali. Kali ini dia tidak tertarik untuk menyelamatkan dunia dari monster—dia ingin membalas dendam! Pembunuhannya yang tingkat tinggi dengan cepat membuatnya terkenal di antara para pemain game, sambil meningkatkan statistiknya saat dia mendalangi jalannya lebih dekat ke puncak. Tapi ada sesuatu yang tidak bisa diketahui siapa pun: di sisi siapa dia bermain. Sekarang dia tahu cara bermain untuk menang, Woojin tidak akan berhenti untuk menghancurkan sang pahlawan!

spoiler-manga Manhwa Kill the Hero 1
spoiler-manga Manhwa Kill the Hero 2
spoiler-manga Manhwa Kill the Hero 3
spoiler-manga Manhwa Kill the Hero 4

Baca Komik Kill the Hero

Cara baca Manhwa online Kill the Hero Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar