Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Weak Demon Hunter

Baca Manhwa Weak Demon Hunter bahasa Indonesia lengkap. Weak Demon Hunter Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Weak Demon Hunter adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Weak Demon Hunter ada bawah ini.
Judul Alternatif: Teenage Exorcist, 弱鸡驱魔师, 급식 퇴마사, 급식퇴마사 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Kakaopage (Kakao) Jumlah Pembaca: 17 rb orang

Komik Weak Demon Hunter merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2021, salah satu seri populer karya Jamu (자무) yang juga di ilustrasikan oleh Jamu (자무). Manhwa Weak Demon Hunter telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Kakaopage (Kakao) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Oktober 21, 2021. Chapter terbaru Manhwa Weak Demon Hunter telah kami update pada Oktober 21, 2021.

Sinopsis Manhwa Weak Demon Hunter Bahasa Indonesia

Manhwa Weak Demon Hunter yang dibuat oleh komikus bernama Jamu (자무) ini bercerita tentang Dengan kekuatan tangan kanannya, karakter utama, Woo sukwang, yang selalu bertarung dengan baik dan selalu melahap yang terbaik di setiap sekolah yang dia hadiri, adalah legenda di antara teman-teman SMA-nya. Namun, keinginannya adalah menjalani kehidupan biasa seperti orang lain. Kemudian, secara kebetulan, dia bertemu dengan kepala sekolah, Park Soo-ho, ternyata dia adalah seorang pengusir setan, dan dia berkata akan mengajarinya cara mengendalikan lengan kanan orang baik itu. Syaratnya dia bergabung dengan klub pengusiran setan.

spoiler-manga Manhwa Weak Demon Hunter 1
spoiler-manga Manhwa Weak Demon Hunter 2
spoiler-manga Manhwa Weak Demon Hunter 3
spoiler-manga Manhwa Weak Demon Hunter 4

Baca Komik Weak Demon Hunter

Cara baca Manhwa online Weak Demon Hunter Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar